AHLAN WASAHLAN,ISLAM MUMTAZ, JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR

Download Kitab Kuning PDF Gratis

Lisanul 'Arab
Pesatnya perkembangan media teknologi dan informasi diharapkan menjadi salah satu solusi dan pemenuhan kebutuhan umat manusia. Jika dahulu kala seseorang yang ingin Silaturrahmi dengan sanak famili atau teman, harus susah-susah dengan menulis surat, telegram dan lain sebagainya. maka saat ini, sangat mudah. dunia Internet yang semakin pesat dapat memenuhi hal tersebut. Bukan hanya mengirim pesan, bahkan untuk bertemu langsung dengan video call sudah sangat mudah dijangkau dan digunakan.

Salah satu perkembangan didunia keilmuan misalnya, adanya PDF sebagai pengganti dari sebuah kertas didunia nyata. Namun bedanya, PDF ini bersifat soft (dikenal dengan ebook). Jika biasanya buku berupa lembaran-lembaran kertas, dan cukup sulit untuk membawa jika berjumlah banyak. maka tidak untuk saat ini, dengan adanya ebook, maka dalam satu gadget, kita dapat membawa ratusan bahkan ribuan buku dan kitab.


Untuk kalangan pesantren, kitab kuning, merupakan media pokok dalam proses pembelajaran. Koleksi kitab yang banyak, kadang membuat para santri kerepotan menaruhnya dikarenakan tempat yang sempit. maka saat ini Kitab Kuning pun hadir dalam bentuk PDF (ebook). Galeri Kitab Kuning, MAKTABANA salah satu penyedia download kitab kuning PDF gratis.

Galeri Kitab Kuning, sebenarnya bukan hanya dikhususkan sebagai penyedia Download Kitab Kuning PDF, namun juga buku-buku (English Language), kamus, ensiklopedi juga dapat ditemukan di Galeri Kitab Kuning

sedangkan MAKTABANA, merupakan blog partner yang khusus menyediakan Download Kitab PDF berbahasa arab.

Artikel yang Perlu Anda Baca

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar..... tapi tetap dengan sopan

Copyright © Islam Mumtaz - Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes - Sponsored by Internet Entrepreneur