AHLAN WASAHLAN,ISLAM MUMTAZ, JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR

12 Tempat Penyimpanan File Gratis

Tempat Penyimpanan File
Para sahabat pengguna internet, saat ini jangan bingung lagi menyimpan file-file pentingnya. Karna banyak layanan yang menyediakan tempat penyimpanan file  gratis,  berikut beberapa daftar layanan yang menyediakan tempat penyimpanan file gratis.

1. 4Shared
Layanan 4shared ini adalah sharing file atau seluruh isi folder dengan batas ukuran file yang di upload sebesar 200 MB dan total penyimpanan 10 GB.

2.Badongo
Badongo menawarkan tempat penyimpanan file tak terbatas, tetapi file-file yang tidak aktif akan dihapus setelah 45 hari untuk anggota gratis.

3. BigFileBox
BigFileBox ini menyediakan tempat penyimpanan gratis hingga 100MB.

4. BooMP3
Fitur yang ditawarkan BooMp3 ini adalah storage tidak terbatas file-file audio, selain itu anda juga dapat sharing file-file anda ini dengan orang lain.


5. BOXSTr
10GB ruang storage file ditawarkan oleh layanan ini, dengan ukuran masing-masing hingga 250MB dan dengan batas bandwith 10 GB.

6. DivShare
Dengan divshare ini anda dapat mengupload file untuk disimpan selamanya dan juga dapat sharing file tersebut dengan orang lain.

7. EweDrive
Dengan ewedrive ini, anda dapat menyimpan file hingga batas penyimpanan 1GB.

8. FileHo
FileHo menawarkan ruang penyimpanan file tidak terbatas dan anda dapat memilih untuk sharing file-file tersebut atau membiarkannya privat/hanya bisa diakses anda sendiri.

9. JumboDir
Jika anda meng-upload file disini, anda dapat melakukannya tanpa registrasi atau subskripsi yang merepotkan dengan ruang penyimpanan hingga 2GB. Namun, jika anda melakukan registrasi, anda dapat menyimpan file anda selamanya.

10. MyDataBus
MyDataBus ini menawarkan upload gratis hingga 5GB, anda juga dapat sharing file-file anda atau mengintegrasikan dengan FaceBook.

11. XDrive
Dengan XDrive ini anda dapat menyimpan file dengan batas ruang storage penyimpanan 5GB yang anda bisa akses dari mana saja dan sharing file anda agar bisa di-download oleh teman atau siapa saja.

12. zUpload
Layanan yang ditawarkan zUpload ini sangat menarik karena menawarkan sharing file hingga ukuran 500MB per file tanpa batasan bandwith download dan ruang storage.

Sumber : http://matulessi.wordpress.com/2010/03/28/tempat-tempat-share-file-gratis/

Artikel yang Perlu Anda Baca

3 komentar:

chasan mengatakan...

Nice Blog :)

Semoga bermanfaat bagi semua orang....

aiysna mengatakan...

info yang bermanfaat sekali.....
salam kenal.... :)

islam mumtaz mengatakan...

chasan, syukron.... aisyna..: amien

Posting Komentar

silahkan komentar..... tapi tetap dengan sopan

Copyright © Islam Mumtaz - Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes - Sponsored by Internet Entrepreneur